GROSIR BABY SAFETY

BERMINAT SMS OR WA 085691352943

Drawer safety..
IDR 15.000 minimal ambil 12 pcs

Punya laci-laci yg sering jadi sasaran si kecil?
di buka di tarik di berantakin?
wuiihhh
hati2 tertimpa laci beserta isinya yaa bund
udah gitu jd repot bolak balik rapihkan isi laci nya
pakai ini bund
laci2 rumah jadi aman
Jual Grosir Baby Safety

PELINDUNG KIPAS ANGIN
IDR 20.000 MINIMAL AMBIL 12 PCS

Bahan: Nylon
Warna: pink, biru

Saat kita memutar kipas, anak anak selalu ingin tahu dan ingin
menyentuh putaran tersebut. SANGAT BERBAHAYA.. Bunda bias saja lengah,
tetapi dengan penutup kipas ini Bunda bisa bekerja lebih leluasa. Sebuah
penutup kipas listrik yang sangat praktis dan berguna.
Ukuran:35-50CM lingkar kipas (dapat digunakan untuk kipas pada umumnya kecuali kipas persegi)

Anak – anak membutuhkannya untuk melindungi mereka dari baling baling
kipas angin. Dengan produk ini kipas angin kita tidak lagi sebahaya
sebelumnya.Pasangkan saja pada lingkaran kipas. Lubang lubang pada
penutup ini tidak menghalangi hembusan angin dari kipas.
Dan lubangnya lebih kecil dari cotton bud.

Pelindung kipas ini aman, mudah dibersihkan menarik dan dapat dipakai berulang ulang.

Jual Grosir Baby Safety

Topi keramas
idr 15.000 MINIMAL AMBIL 12 PCS (ADA KANCING DI BELAKANG)
horee ada solusi tepat buat acara keramas

ngerasain kan punya baby or toddler yang susahhh bgt di keramasin,iya
karena mereka blm bisa menahan nafas spt kita orang dewsa, jd sering
gelagepan ketika air turun di wajahnya
pakai ini nih bund…di jamin gak gelagepan lagi,rambut bersih dan acara keramas jd nyaman
topi keramas dengan 3 kancing stel, bisa di pakai dari bayi sampai 5th
mau??
Jual Grosir Baby Safety

Pengaman Laci/kulkas
idr 15.000 (SATU SET ISI 2 PCS) minimal AMBIL 12 SET
Si toddler seneng banget bolak balik buka kulkas?
pernah ngalamin isi kulkas di berantakin si kecil?
atau laci2 lemari yang byk isinya di tarik keluar?

klo cuma berantakan sih masih bisa di beresin, klo kaki si kecil
tertimpa laci yg jatuh? naudzubillah jangan sampe terjadi deh ya moms
ini ada solusi tepat

dengan ini kulkas jd aman terkunci, laci2 lemari atau laci rak jg aman
di tarik, bisa utk menutup toilet duduk jg lho biar gak di masukin
macem2 sama si kecil😀

Jual Grosir Baby Safety

PENGAMAN SUDUT MEJA
IDR 15.000 MINIMAL AMBIL 12 SET (SATU SET ISI 4 PCS)
waduuhh kejedot ujung sudut meja bahaya bgt..krena sudutnya yg lancip itu bisa melukai si kecil
yuk kita kasih pengaman biar ujung lancipnya gak bikin merinding lagi klo melukai si kecil

PENGAMAN MEJA MODEL 1
Jual Grosir Baby Safety
\
PENGAMAN MEJA MODEL 2
Jual Grosir Baby Safety

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: