FEDORA HAT BABY AND KIDS

kereeennn bgt si kecil pake topi ini,
bahan nya kaku ya moms,aslinya jg ok bgt
very good quality
motif macem2 bgt, bisa buat boys or girls

Untuk umur 2T- 10T
Lingkar kepala oval
Panjang 19 cm
Lebar 12 cm

harga: 65rb
mau?
085691352943

RESELLER ARE WELCOME

10 Tanggapan

  1. mba…lokasiny dmn?klo ongkir bdg brp?bs beli satuan kan

  2. saya mau topi nya, cara pesannya gimana yah? saya ada di daerah cikarang.

  3. masi ada ngga sis? kalo masi mau dong

  4. Madih ada Topi Koboinya? untuk anak 1 1/2 tahun ada gak?

  5. masih ada ga topi seperti yg digambar?
    mau yag pink dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: