BABY WRAP

Hollaa Bunda…

Ada gendongan ala sleepy/moby wrap yang lagi trend di Amerika ni..
Merk lokal (Hanaroo), lebih ekonomis banget harganya tapi kualitas ga jauh beda.. Bahannya adem, kuat dan elastis.
Karena berat bayi terdistribusi merata di tubuh kita, jadi klo gendong lama kita ga akan ngerasa pegel, udah gitu bisa lepas tangan karena kain yang ada menyangga kepala baby dengan aman.
Untuk bayi newborn – toddler (15 kg).

Buat yang suka ngerasa rontok2 badan pegel2 karena gendong baby tunjuk tangan…

Buat yang suka ribet gendong pake kain jarit (kain jaman dulu) karena melorot melulu ayo tunjuk tangan lagi..

Buat yang takut pake gendongan ala kangguru, karena bahannya yg agak kaku, siapa hayo?

Buat yang pengen tampil keren walau sambil gendong si kecil eng ing eng

EMAKNYA Hanaya banget deh untuk semua pertanyaan di atas😀

INI DIA NIHHH….
BABY WRAP
Gak perlu bayar mahal untuk Wrap ini, Cukup 165.000 polos / 175.000 motif
udah bisa dapet :
Tas + CD instruksi + Buku Manual
Hehehe keren kan…
Cekidot Kegunaan Baby Wrap :
1. Baby Wrap menyangga kepala dan leher bayi dengan sempurna, terutama saat si kecil tertidur lelap.
2. Dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (bahkan premature) hingga balita.
3. Sangat aman. Baby Wrap diikatkan pada tubuh Anda dengan cara yang unik untuk menjamin keamanan yang maksimal bagi bayi Anda. Bayi Anda tidak akan jatuh/merosot dari gendongan.
4. Sangat nyaman. Baby Wrap terbuat dari bahan yang sangat lembut, dan cara mengikatnya di tubuh memastikan bayi Anda berada sangat dekat dalam dekapan Anda. Bayi akan merasa sangat aman dan nyaman sehingga tidak rewel. Sebagian besar bayi langsung tertidur lelap tidak lama setelah digendong menggunakan Baby Wrap
5. Tidak menyebabkan sakit bahu. Cara mengikat Baby Wrap membagi berat tubuh bayi secara merata ke tubuh Anda, sehingga Anda tidak akan merasa berat ataupun pegal.

6. Memberi lebih banyak kebebasan pada Anda. Bayi Anda begitu aman dalam balutan Baby Wrap sehingga Anda tidak perlu memeganginya lagi. Dua tangan Anda bebas mengerjakan apapun – pekerjaan, atau bahkan shopping!
7. Dengan Baby Wrap Anda juga bisa menyusui dengan bebas di depan umum, karena kain Sleepy Wrap yang lebar menyembunyikan Anda dengan sempurna!
8. Tidak hanya cocok buat ibu-ibu, bahkan Papa pun bisa ikut menggendong.

Minat? Feel Free sms 021-99208589 (Angel)

merah

ungu

tosca

khaki

hitam

abu-abu

blue baby

blue Turquoise

coklat tua

tosca motif

hitam kotak biru

coklat motif

jerapah abu

Tas + CD instruksi + Buku Manual

ala oshin

ayah pakai

Cara  Penggunaan :

7 Tanggapan

  1. wah,,klo gendongannya di depan pasti ga kelupaan n ketinggalan.. hehe..
    kalo bawaannya berat.. bisa bungkuk ke depan..
    trus, buat yg kembar, keren jg tuh bisa muat dua-duanya.. ^^

  2. kl t kembar gmn cara pakenya?soale anakku kembar baru 2 bln

  3. salam…
    mo nanya?
    kalau di surabaya gmana cara dapeti ?thanks

  4. klo disurabaya dimana ya qt bs dapetin baby wrap ?

  5. Harga msh sm ƍαќ ​♈ª? ♍ƋƲ order kmn? Tks

  6. Hallo mbak,kalau dikirim ke pontianak kena ongkir lagi ngk ? dna berapa total nya + ongkirnya.

    Makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: