Sepatu Hogls

Bunda ada sepatu lucu lho….kalo liat sepatu ini jadi inget putri salju dan 7 kurcacinya :)…Sepatu ini gak ada kembaran “Persis” nya satu sama lain lho. Jadi insya Allah gak pasaran deh Bunda.
Dilihat-lihat dulu ya bunda, kalo tertarik tinggal phone or sms 021-99208589
ukuran S (new born-6 month) = Rp. 25 ribu
ukuran M (4 month – 1 years) = Rp. 28 ribu
ukuran L (6 month-2years) = Rp. 30 ribu

Merah-Krem

Merah-Krem

Hogls Biru

Hogls Biru

Garis Pink

Garis Pink

All

All

Kuning

Kuning

All

All

Hogls Merah

Hogls Merah

kuning coklat

kuning coklat

6 Tanggapan

  1. lucuuu moms gimane msen nya?

    • silakan di pilih moms…mau yang mana monggo di sms aja langsung ke aku…sekalian konfirmasi alamatnya, untuk nentuin ongkir, setelah itu aku kabarin total nya dan no rekeningku..Barang akan ku kirim via jne deh🙂

      • Mba, saya mau pesan bantal menyusui yang Beludru warna biru dan sepatu Hogls Merah ukuran S. Mohon infonya ya..

        makasih..

  2. bagian bawahnya karet bukan mba?

  3. sis aku mau dong spatu hogls nya yang ukuran s, merah kuning biru..lucu bnget

  4. bawah sepatunya apa ya bahannya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: