Perkembangan Janin Dalam Rahim Ibu

Akhirnya kamu hadir juga dek dalam rahim bunda. Bunda kangennnn banget.Amat kangen.Abi juga kangen sama kamu.
Kamu tau gak dek, waktu bunda lagi main ke sebuah SDIT, lihat anak-anak kecil yang baru mau masuk SD, bunda nangis, bunda inget kamu. Bunda membayangkan mengantar kamu di hari pertama masuk sekolah. Kamu jadi anak pemberani, sangat cerdas, dan di sukai banyak teman-teman mu.
Kalau kamu perempuan, bunda akan pakaikan jilbab pink yang sangat cantik. Hingga membuat pipi gembulmu makin terlihat merona merah bila tertawa.
Bila kamu laki-laki, bunda akan pakaikan kemeja kecil, sehingga kamu tampak tambah tampan seperti abi mu.
Di rumah, bunda dan abi akan mengajari mu berbagai ilmu. Ilmu tentang ma’rifattullah, ma’rifatulrosul, ilmu tentang keajaiban alam, tentang psikologi, tentang sejarah, juga tentang politik, dan yang terpenting ilmu tentang kasih sayang, kasih sayang antar manusia.
Duh dek, bunda sudah punya seribu satu agenda untuk mu.
Selalu ada doa untuk mu dari abi dan bunda. Agar kau kelak tumbuh dengan akhlak yang mulia, keimananan yang tebal, dan kecintaan pada Rabb-Mu di atas segala-gala nya.
Bunda kangen dek, teramat kangen. Tak sabar mendengar suaramu, jari-jari kecilmu yang refleks menggenggam, mata indahmu, ah ade. Membayangkannya saja membuat bunda haru.
Kelak, bunda akan membantumu menjadi pribadi yang tangguh ya de. Tidak lemah. Abi akan mengajarkan berbagai hadist yang sudah pernah abi pelajari.Sampai jumpa ya dek, kurang lebih 8 bulan lagi kita bertemu.
I luv you my baby.

3 Tanggapan

  1. Di rumah, bunda dan abi akan mengajari mu berbagai ilmu. Ilmu tentang ma’rifattullah, ma’rifatulrosul, ilmu tentang keajaiban alam, tentang psikologi, tentang sejarah, juga TENTANG POLITIK, dan yang terpenting ilmu tentang kasih sayang, kasih sayang antar manusia.

  2. hihihihi ….. dasar anak FISIP … anyway, aku juga ntar mo gitu .. aku ajarin geografi (biar ga nyasar di daerah rumahnya sendiri, minimal), backpacking (biar bisa hidup di mana aja), berkunjung ke panti jompo, panti asuhan, fotografi, berenang, uahhh rasanya ga sabar punya anak …. kalo lelaki, aku mau buat dia menjadi seorang imam/pemimpin, kalo perempuan aku mau buat dia menjadi seorang pendidik (not exactly dia ntar jadi guru yah, tapi seorang yang mampu mendidik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: