Bantal Menyusui

Yuhuuu buat para bunda yang lagi asik menyusui, aku jual bantal menyusui. Awalnya aku kenal manfaat bantal ini setelah dapet kado ini dari teman-teman kantor suami. Bener deh worth it banget untuk nyusuin.Punggung dan pinggang jadi gak pegal karena menahan beban, udah gitu bisa buat santai si baby juga.
Aku jual murah aja, Rp 120.000 (belum ongkir ya) biasanya sih kalo kirim sekitar jakarta kena ongkir Rp 5000.
Covernya lembut dan bisa di lepasin jadi bisa di cuci. Bisa di pakai oleh ayah breastfeeding yang ingin memberi asip ke si kecil…
cocok sekali untuk hadiah buat istri, teman, sahabat dan saudara yang akan melahirkan.

Kalo tertarik bisa sms or phone aku di 085691352943 or visit my facebook:angel sulvani

nemo

nemo

pink polkadot

pink polkadot

blue polkadot

blue polkadot

butterfly

butterfly

salur biru

salur biru

salur pink

salur pink

cara

cara

cara mommy pakai

cara mommy pakai

ayah pakai

ayah pakai

jungle

jungle

deep purple

deep purple

flower

flower

animal

animal

Beludru Hijau

Beludru Hijau

Beludru Biru

Beludru Biru

beludru Pink

beludru Pink

About these ads

21 Tanggapan

  1. mbaa… ini masih ada ngga ya??..
    minta gambar contohnya ibu lg menyusui gt donk..?

  2. sist bantalnya oke..guna banget untuk ibu menyusui..thx yah

  3. mbak, yang motif animal masih ada?

  4. sist ongkir sby brp? jd total brp klo order? thx

  5. Aku pesen yg butterfly.. toal biaya brp sist? rek bni ada g?

  6. mbak ongkos kirim ke sby brp ya

  7. kebutuhan kasih sayang adalah hal yang perlu, terkadang banyak yang menafsirkan harus selalu dengan uang, namun sebenarnya kebutuhan anak lebih dari pada itu,seperi membuatkan bekal makanan untuk makan disekolah merpakan bentuk kasih sayang pada anak.

  8. masih ada ga? kl mo pesen, ongkir ke semarang brp ya?

  9. ini masih ada nggak mb? kalau beli bantal menyusuinya tambah 1 sarung bantalnya aja bisa nggak? kalau bisa jadi berapa harganya?

  10. yg msh ready stock yg mana aja? plus ongkir bdg jd brp?

  11. Mau sist,no yg sist kasi ko g aktif, onkir ke pknbr brp

  12. mau yg nemo & kupu2 ada ga?

  13. Sista..stock bantal menyusuinya masih ada??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: